Sabtu, 14 Januari 2012

Mobil Kiat ESEMKA

Mobil Kiat ESEMKA.

Sejak mobil Kiat ESEMKA dipakai menjadi mobil dinas walikota Solo Joko Widodo atau biasa dipanggil Jokowi, mobil tersebut banyak mendapat sambutan dari masyarakat luas terbukti dari meningkatnya pesanan yang mencapai puluhan ribu unit. Sukiyat selaku pembina dari para pelajar SMK tersebut membenarkan kalo permintaan mobil Kiat ESEMKA meningkat tajam.

Mobil Kiat ESEMKA

Untuk merealisasikan permintaan para peminat mobil Kiat ESEMKA sekarang ini pihak produsen masih dalam taraf menunggu proses perizinan yang sedang diurus. Kalau perizininan sudah selesai dan surat izin turun, pihaknya siap memproduksi massal untuk memenuhi permintaan pasar.
mobil Kiat ESEMKA sendiri akan dilakukan dengan menggandeng SMK di seluruh Indonesia. Karena nafas pembuatan mobil ini adalah melatih dan memberi ilmu kepada para siswa SMK dalam hal perakitan dan pemasaran dan begitu lulus para siswa sudah mempunyai pengalaman langsung dan siap masuk ke dunia kerja, kembali Sukiyat menjelakan.
Sampai saat ini pembuatan mobil berkapsitas 1500 cc itu melibatkan sebanyak 23 SMK di Indonesia. Nantinya, akan banyak lagi SMK yang dilibatkan untuk memenuhi puluhan ribu pesanan tersebut. Sukiyat mengaku sedang mengejar penandatanganan kerja sama dengan sejumlah SMK untuk pembuatan mobil Kiat ESEMKA.
Sejak peluncuran mobil Kiat ESEMKA tersebut banyak penghargaan diberikan kepada para siswa serta guru pembina. Salah satu bentuk apresiasi diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan memberikan penghargaan kepada para pelajar, guru serta semua pihak yang terkait dengan pembuatan mobil tersebut. Rencanya penghargaan akan diberikan kepada semua pihak pada tanggal 5 April 2012. Sementara itu, berbagai masukan dan kritikan dari para pejabat yang sudah mencoba langsung akan dijadikan bahan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas mobil. Sukiyat menjelaskan, pihaknya yakin kalau mobil Kiat ESEMKA akan mampu bersaing dengan merek lain yang sudah lahir lebih dulu.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host