Jumat, 13 Januari 2012

Ainovo Novo 7 Paladin Dengan Android ICS Kini Tersedia Dengan Harga 79 USD



Tablet Android dengan OS Ice Cream Sandwich Ainovo Novo 7 Paladin sudah dapat di-pre order di Amerika Serikat. Sebenarnya tablet dengan harga asli $100 (Rp. 909 ribu) ini dapat saja diimpor ke Amerika Serikat langsung dari China dengan tambahan $60 (Rp. 545 ribu) namun karena adanya potongan, harga final dari Aino Novoo 7 Paladin sekarang adalah hanya 79 USD saja.
Tablet ini dibuat oleh Ainol dan diberi nama Novo7. Dengan layar sentuh kapasitif 7 inci beresolusi WVGA, Tablet ini juga telah dilengkapi prosesor MIPS 1GHz single-core dari MIPS Technologies dan GPU Vivante GC860 444MHz serta RAM 512MB.
Untuk masalah konektifitas, Tablet ini telah dibekali dengan Wifi. Baterainya bisa bertahan selama 8 jam untuk memutar video, namun hanya mampu bertahan 6 jam untuk bermain game.
Ada lagi dua varian lainnya untuk Ainovo Novo 7, yakni Basic, namun ia masih menggunakan Android 3.2 Honeycomb. Untuk satu lagi yakni Advance, prosesor-nya 1.5GHz namun masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Meski begitu, keunggulan Ainovo Novo 7 Basic dan Advance dibanding Novo 7 versi Android 4.0 adalah adanya kamera depan VGA dan belakang 2MP.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host